Blog Sexy And Beautiful

Tips Memilih dan Penggunaan Kondom Yang Aman

Posted on: March 14, 2009

Sapa sih yang ga tau kondom?! mungkin sebagian dari pembaca setia blog ini pasti tau apa itu kondom, apalagi bagi cowok yang sedang begairah. Kondom merupakan suatu alat kontrasepsi yang cukup populer yang fungsinya selain untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan juga bisa mencegah Penyakit Menular Seksual (PMS). Yach mungkin pendapat diatas bisa menjadi benar asal penggunaaan kondom digunakan sesuai dengan aturan pakainya (baca: petunjuknya).

Kondom yang bagus adalah kondom yang mempunyai bahan dasar lateks atau bisa juga memakai bahan polyurethane bagi anda yang punya kulit yang alergi dengan bahan lateks. Sangat tidak dianjurkan bila anda memakai kondom yang berbahan dasar dari kulit domba sebab jenis kondom ini memiliki pori-pori yang fungsinya hanya ditujukan untuk mencegah kehamilan dan tidak melindungi anda dari Penyakit Menular Seksual (PMS).

Oleh karena itu saya ada sedikit Tips Memilih dan Penggunaan Kondom yang aman, berikut tips dari saya :
1. Beri ruang pada bagian ujung kondom saat anda memasangnya pada penis. Hal ini berfungsi agar ada ruang untuk sperma saat ejakulasi terjadi karena bila tidak maka akan timbul tekanan yang dapat menyebabkan kondom rusak.
2. Gesekan yang sering timbul saat berhubungan seks pastilah menyebabkan tekanan yang berlebihan pada kondom. Oleh karena itu pastikan cewek anda benar-benar teransang, entah karena ciuman atau pijatan-pijatan di klitoris cewek anda. Saran saya jangan menggunakan minyak pelumas seperti baby oil atau vaseline sebab dapat merusak kondom, tapi gunakanlah pelumas yang terbuat dari bahan dasar air seperti Astroglide
3. Pelumas dengan bahan dasar minyak (oil base lube) hanya cocok dengan kondom Plyurithane sementara kondom lateks cocok dengan pelumas berbahan dasar air (water base lube).
4. Sebaiknya jangan menggunakan 2 kondom sekaligus ketika berhubungan sebab tekanan yang timbul akan lebih besar dan bisa menyebabkan kondom menjadi sobek.
5. Jangan gunakan kondom bekas, gunakanlah selalu kondom baru saat berhubungan seks. Bukalah pembungkus kondom dengan hati-hati, dan jangan gunakan gigi untuk membuka pembungkus kondom. Pasang perlahan dari ujung penis sampai di bagian pangkal.
6. Hati-hati melepas kondom dari vagina. Masalah yang paling sering terjadi ketika pria menarik penis dari dalam vagina adalah ada sperma yang kemungkinan tertinggal dan masuk ke dalam vagina. Ketika menarik penis, peganglah ujung penis bagian bawah dan tariklan penis secara perlahan.
7. Kadang terjadi kondom yang tertinggal di dalam vagina. Pastikan ukuran kondom tersebut telah sesuai dengan ukuran penis anda.

Gimana?! Semoga Tips Memilih Penggunaan Kondom yang aman ini bisa berguna bagi anda… unfo lebih lengkap tentang cara merangsang lewat ciuman ada disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: